Novel Gratis, Tiss...


Udah lama nggak nulis-nulis blog ya?
Maaf, sibuk banget….

Alasan yang klise banget kan? Nggak, aku nggak bakalan munafik. Aku udah jarang ngubek-ngubek ni blog karena udah jarang online. Tepatnya, dilarang online. Biasa, keasyikan online. Jelas saja orangtuaku nggak suka kalau aku lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan melupakan pelajaran sekolah.
Kebetulan ini hari Minggu-atau malam minggu alias malming-hari dimana aku diperbolehkan online, takkan kubuang-buang kesempatan itu. Walaupun dari pulang sekolah (sekitar jam satu), aku dijemput mamaku buat ngambil mobil dari bengkel. Maklum, habis ditabrak. Hehehe…

Pulang sekitar setengah sepuluhan gitu… Tapi, tetep aja aku nyempatin buat online. Nyalain komputer, nyambung modem, connect, trus ke Om Gugel deh…

Pas lagi asyik-asyiknya online, eh, tiba-tiba bapakku datang. Di tangannya tergenggam sebuah amplop dari majalah Kawanku. Kirain awalnya itu majalah edisi spesial. Pake amplop segala lagi, ckckck… aku membatin. Eh, tahu-tahunya, pas dibuka…..

SRRRTTT!!

Novel! 
(Novel??)

Iya, novel. Kalo nggak tahu novel, itu lho, setumpuk kertas tebal yang dijilid dengan ribuan kata. Mirip sama kamus, tapi beda. Nggak ngerti? Kalo nggak, cari aja di toko buku. Pasti dapet.
     
Kembali ke novel yang kudapat.
     
Saat itu, aku girang banget. Meluk novel, dicium-cium, trus ngejerit-jerit (sebenarnya enggak jerit-jerit sih, hanya melebihkan suasana aja -__-). Maklum aja deh, kalo dapaet yang namanya gratisan, senangnya minta ampun. Saat itu, aku melupakan kenyataan gimana aku sampe bisa mendapat novel secara cuma-cuma dari majalah remaja langgananku itu.

Eh, tapi tiba-tiba aku teringat ke masa lampau (ciieellah), sekitar satu bulan yang lalu. Saat aku mengikuti sebuah kuis di majalah itu yang pemenangnya akan mendapat novel gratis dan mengirim jawabannya via email. Wow! Ternyata itu! Baru sadar, lho! Belum lagi, hari ini aku baru membeli sebuah novel. Berarti aku bisa baca dua novel dong? Hehehe…
     
Ya, karena aku sudah tidak sabar lagi untuk membuka lembar per lembarnya, meresapnya, dan menikmatinya, aku tutup saja postingan kali ini sampai sini saja ya!
     
Kalo sempat juga, mungkin, aku bisa menceritakan isi novel itu ya! :)
"DIARY CEWEK CUPU" inilah yang kudapat.





Komentar